You need to enable javaScript to run this app.

HUT KOTA PONTIANAK KE-252 (2023)

  • Selasa, 24 Oktober 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
HUT KOTA PONTIANAK KE-252 (2023)

        SMA 6 merayakan ulang tahun kota pontianak yang ke 252 dengan meriah pada tanggal 23 Oktober 2023
Kegiatan yang di lakukan ini bertujuan menceritakan awal mula kota pontianak dan memperkenalkan ke ciri khas kota pontianak ke pada para siswa/siswi.

        Dalam kegiatan ini kami melakukan tembakan meriam kan sesuai yang kita tahu MERIAM sangat khas di kota pontianak meriam biasanya di bunyikan saat akan menyambut bulan puasa/lebaran.

        Kami juga melakukan bazar yang khusus menjual makanan khas pontianak sehingga makanan khas pontianak semakin di kenal di kalangan anak muda sehingga dapat melestarikan budaya Pontianak.

Tidak lupa juga kami selalu mencari bakat bujang dare untuk melestarikan budaya yang sudah kerap kita lakukan, dan untuk memperkenalkan budaya ke pada siswa/siswi.

        Agar lomba serta kegiatan  di sekolah kita tidak terlalu kuno dan membosankan kami juga membuat lomba yang sedang mengikuti zaman dan dapat mengurangi sampah yaitu membuat lomba karnaval baju bekas (daur ulang) tapi tetap bertemakan Kota Pontianak

        Tak lupa juga kita melakukan Tari Jepin bersama agar tetap melestarikan budaya yang sudah sering kita lakukan dari tahun ke tahun. 

      Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia pelaksana acara di sekolah ini, Terima kasih juga kami ucapkan atas dukungan bapak ibu guru, dan Terima kasih banyak kepada warga SMA Negei 6 Pontianak atas dukungan dan partisipasi yang telah kalian berikan.

       
artikel.By Lia (OSIS)
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner