You need to enable javaScript to run this app.

HARI GURU 2023

  • Sabtu, 25 November 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
HARI GURU 2023

        Dalam rangka Hari Guru Nasional ke-78 yang diperingati pada tanggal 25 November 2023, SMA Negeri 6 Pontianak mengadakan upacara dan serangkaian kegiatan khusus untuk memeriahkan hari guru tersebut.

        Rangkaian kegiatan dimulai dengan Upacara Memperingati Hari Guru Nasional ke-78. Upacara kali ini diadakan sedikit berbeda dari biasanya, dimana petugas upacara merupakan para guru SMA Negeri 6 Pontianak. Upacara dilaksanakan dengan hikmat dan berhasil memberikan kesan positif yang sangat berkenang bagi seluruh anggota sekolah. Rangkaian acara dilanjutkan dengan makan bersama bersama para guru dan wali kelas. Tidak cukup sampai disitu, acara peringatan Hari Guru Nasional ke-78 juga di meriahkan dengan penampilan para siswa siswi seperti dance, bernyanyi, dan beberapa penampilan lainnya. Para siswa/siswi juga mempersiapkan berbagai bentuk apresiasi kepada wali kelas masing-masing sebagai bentuk rasa terimakasih atas jasa dan kesabaran selama mendidik para anak murid selama ini.

        Seluruh rangkaian acara kegiatan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 di SMA Negeri 6 Pontianak, ditutup dengan kegiatan bersalam-salaman antara bapak dan ibu guru bersama para siswa/siswi. Kegiatan bersalam-salaman ini sebagai bentuk ucapan maaf dan rasa terima kasih seluruh siswa/siswi kepada para guru yang telah mendidik mereka selama ini.

        Kami ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini sehingga acara bisa terlaksana dengan lancar. Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih juga kepada bapak dan ibu guru serta seluruh anggota SMA Negeri 6 Pontianak atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan ini.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner