You need to enable javaScript to run this app.

KRIDA SIX

  • Selasa, 06 Agustus 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
KRIDA SIX

        Siswa SMAN6 pontianak melaksanakan krida pada TANGGAL 6 AGUSTUS 2024 pelaksanaan ini di adakan setiap 1 bulan sekali bertempat di lapangan sekolah. Hari krida adalah suatu wadah kegiatan disekolah yang di kelola sepenuhnya oleh peserta didik dengan pengawasan dan bimbingan dari wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas peserta didik.

       Seluruh siswa wajib mengikuti kegiatan ini. Sekolah mengharapkan siswa membawa botol minum,bekal makanan,dan tikar,dengan mengikuti ini seluruh siswa memakai baju olahraga. Siswa juga dapat berfikir sebuah ikatan yang terbentuk karena rasa kekeluargaan atau persaudaraan, lebih dari sekedar bekerja sama atau hubungan profesional biasa.

        Selepas makan bersama siswa siswi SMAN6 PONTIANAK melaksanakan kerja bakti bersama dengan membersihkan lapangan sekolah, luar sekolah, dan di dalam kelas. Untuk menyambut 17 agustus sebagian siswa dan siswi mengikuti latihan paskibra.

 

artikel by . (Nelly) siswi XI-B

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner