You need to enable javaScript to run this app.

UPACARA HUT KE-79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

  • Senin, 19 Agustus 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
UPACARA  HUT KE-79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

        MEMPERINGATI HUT KE-79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 2024, Warga SMANSIX melaksanakan upacara pengibaran Bendara MERAH PUTIH.

        Hari kemerdekaan republik indonesia hari ini tepat di hari Sabtu,untuk pakaian anak kelas X memakai pakaian pramuka,kelas XI pakaian putih abu,dan XII pakaian batik sekolah. Merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk menggabungkan kembali semangat berusaha.

        Dengan cuaca yang sangat bagus Para paskibra dan siswa sukses melakukan upacara di hari 17 agustus ini, dengan memperingati hari kemerdekaan ini tak lupa juga Siswa Siswi smansix mempersembahkan tarian kreasi dari Ekstrakurikuler (TARI).

        Untuk turut menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79, ada berbagai agenda dan kegiatan yang dilakukan, mulai dari lomba dari siswa dan Guru SMANSIX hingga kegiatan gerak jalan.

       Selamat ulang tahun kemerdekaan, Indonesia! 79 tahun merdeka, mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi masa depan yang gemilang.

 

artikel by . (Nelly) siswi XI-B

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner