You need to enable javaScript to run this app.

VESTVOUR3 - ULANG TAHUN SMA NEGERI 6 PONTIANAK

  • Sabtu, 24 Agustus 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
VESTVOUR3 - ULANG TAHUN SMA NEGERI 6 PONTIANAK

        Memperingati Hari ulang tahun sekolah Warga SMA Negeri 6 setiap tahunya merayakan sebuah perayaan Ulang Tahun. Di Tahun ini SMANSIX menduduki Ulang tahun yang ke-43 Tahun dengan kegiatan yang bernama VestVour3, Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2024, dengan antusiasme warga sekolah yang turut bersemangat dalam memeriahkan perayaan ini.

        VestVour3 (HUT SMANSIX) mengusung tema yang bertajuk "Tumbuh bergerak menjulang bintang generasi emas", dengan ini berharap Siswa/i yang menempuh pendidikan dapat menjadi bintang dengan action sesuai bakat dan minat yang diinginkan, maka diacara ini segenap panitia mendorong para Siswa/i untuk dapat melaksanakan fashion show dengan mengenakan pakaian Profesi yang ingin diraih.

        Acara ini di lakukan dari pagi hingga ke malam, di pagi hari Siswa siswi SMA NEGERI 6 Pontianak melaksanakan senam bersama HOTEL HARRIS PONTiANAK Dan tak hanya itu juga ada rangkaian acara yang didukung oleh Harris Hotel Pontianak yang merupakan salah satu sponsorship dan mengenalkan program mereka yaitu Harris Move di SMANSIX.

         Pada sore harinya acara di lakukan di ruangan kelas yang merupakan lokal di SMA NEGERI 6 PONTIANAK. Acara ini juga di hadiri oleh beberapa pihak salah satunya Kapolsek Pontianak Timur dan juga ada beberapa Alumni yang ikut serta hadir dalam sesi pembukaan HUT di antaranya ada angkatan 85,angkatan 89 dan angkatan 99 tak lupa juga dengan kata sambutan dari kepala sekolah Sma Negeri 6 Pontianak.

        Pada malam hari Siswa/i SMA NEGERI 6 Pontianak mempersembahkan Tarian-tarian daerah. Para guru juga ikut serta melaksanakan kegiatan ini dan ada sebagian guru Ikut tampil di atas panggung untuk bernyanyi bersama.

 

artikel by . (Nelly) siswi XI-B

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner