You need to enable javaScript to run this app.

PERESMIAN MUSHOLA AR-RAUDAH SMA NEGERI 6 PONTIANAK DAN PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

  • Jum'at, 27 September 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
PERESMIAN MUSHOLA AR-RAUDAH SMA NEGERI 6 PONTIANAK DAN PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

        Peringatan Maulid nabi muhammad saw adalah merupakan sebuah peringatan hari lahir dari Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan tahun hijriyah yang diperingati oleh kaum umat muslim dan muslimah yang ada di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

         Tahun ini Maulid nabi Muhammad dilaksanakan pada tanggal 27 September 2024 di musholla AR-RAUDAH SMAN6 Pontianak yang mana berkenaan juga dengan peresmian musholla AR -RAUDAH SMA negeri 6 Pontianak, semoga dengan terbangunnya musholla ini dapat meningkatkan rasa semangat warga SMAN 6 Pontianak untuk beribadah tepatnya menjalankan sebuah kewajiban sholat berjamaah.

        Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 adalah tahun ke-1446 Hijriah. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 jatuh pada Senin, 16 September 2024 dan ditetapkan sebagai hari libur nasional.

        Kegiatan ini rutin yang setiap tahun nya di meriah kan oleh para dewan guru dan siswa/siswi SMAN6 Pontianak. Dengan kegiatan ini spesial perfomance KHATAMAN QUR’AN DEWAN GURU DAN TIM MARAWIS.

 

artikel by . (Nelly) siswi XI-B

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner