You need to enable javaScript to run this app.

SMANSIX Band In Zeroline Music Fest 2024

  • Senin, 23 September 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
SMANSIX Band In Zeroline Music Fest 2024

        Pelaksanaan Zeroline Music Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak, berlangsung sangat meriah. Festival ini dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2024 bertempat di halaman parkir Tugu Khatulistiwa. Zeroline musik festival 2024 mengundang band-band lokal dan juga mengundang SMA Negeri 6 Pontianak untuk berpartisipasi dengan mengirim guru dan siswa untuk tampil di acara ini dan Untuk Kali ini Sma Negeri 6 Pontianak menampilkan sebuah pertunjukan musik band dengan membawakan beberapa buah lagu.

        Walaupun cuaca kurang mendukung acara tetap berjalan dengan lancar. Selain pertujukan musik, Zeroline music fest 2024 juga menampilkan beragam budaya di kalimantan barat, seperti penampilan tarian, permainan alat musik tionghoa, pertunjukan barongsai, pertunjukan alat musik sape, fashion show, dan berbagai pertunjukan lainnya yang menarik.

        Acara ini dihadiri oleh pengunjung lokal yang antusias menikmati berbagai pertunjukan seni tradisional dan musik. acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana edukasi dan refleksi untuk mengenal lebih dekat kekayaan budaya Kalimantan Barat.

 

artikel by. CIPANI (XI-B)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hj. Erni Sustiyani. S.Pd, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu Alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi rabbil’alamin , puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Karunia Nya...

Berlangganan
Banner